Dalam menghadapi segala kejadian atau peristiwa dalam kehidupan kita hanya bisa menerima dan berdoa. Misal dalam membangun suatu perusahaan besar atau kecil dalam membangun itu semua pasti mempunyai segala kendala yang bersifat positif ataupun negatif. untuk membangun semua ini memiliki 7 faktor utama untuk membangun semua ini agar menjadi sempurna. Yaitu :
1.Nilai & visi
2.Misi
3.Aturan
4.Profesionalisme
5.Insentif
6.Sumber daya
7.Rencana kerja

Jika semua factor ini terprogram dan dapat dijalankkan sebagai layaknya maka suatu perusahaan akan mengalami kemajuan atau perusahaan dapat berjalan secara lancar. Dana berikut ii merupakan suatu sebab mengapa setiap perusahaan itu tak mengalami suatu kemajuan misalnya kita ambil contoh :
A.jika dalam membangun perusahaan kita tidak memiliki point nomor 1 maka perusahaan akan berjalan tapi memiliki kerusakan dalam pemprograman karna kita tidak punya nilai dan visimaka dengan sendirinya perusahaan akan rusak .
B. Lalu jika suatu perusahaan tidak memiliki misi atau point penunjang dalam membangun perusahaan, maka perusahaan ini sendiri akan bingung karena tidak tahu misi atau tujuan kita membangun semua ini untuk apa.
C. Jika tidak memiliki aturan maka akan terjadi konflik kepentingan antar staf, pegawai, ataupun manajer sekalian, karena aturan itu sangat penting dalam membangun apa pun karena agar para warga perusahaan itu tertib dan mengerti.
D.Jika tidak memiliki profesionalisme atau rasa kepempimpinan dalam perusahaan maka akan terjadi resah karena perusahaan harus mempunyai pemimpin yang mengarahkan pegawai ataupun stafny, jika tidak memiliki profesionalisme perusahaan perlahan-lahan akan hancur.
E.Insentif adalah suatu proses pengerjaan suatu masalah yang memiliki jangka waktu,maka dalam membangun perusaahaan juga harus memiliki intensif jiga tidak maka perusahaan akan lamban dalam menyelesaikan pekerjaan.
F.Dalam perusahaan kita haru memiliki pegawai,staf,dll. Mereka semua ini merupakan sumber daya jika dalam kantor tidaka memiliki sumber daya maka si pemegang perusahaan akan frustasi karena tidaka memiliki sumber daya yang mengerjakan kerjaan.
G.Rencana kerja merupakan awalan kita sebelum memulai semuanya jika tidak maka kita akan salah langkah.
Ini adalah beberapa kendala jika dalam 7 faktor penting dalam membangun suatu perusahaan maka akan terjadi seperti penjelasan diatas. Sebisa mungkin kita harus mengkompiltkan semua factor-faktor penunjang agar perusahaan kan maju.