Pada tanggal 20 April 1990 di daerah Bogor tepatnya di daerah bondongan selatan ,lahir lah seorang bayi laki-laki. Dan bayi laki-laki itu diberi nama Muhamad Ramadani Silatama, Saya anak Pertama dari dua bersaudara. Saya sangat suka melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat, dan saya juga berusaha ingin menjadi orang yang berguna buat orang-orang disekeliling saya terutama itu keluarga . Saya memiliki hobby yang lumayan tidak sedikit tapi mungkin yang saat ini saya sangat sukain yaitu bermain bola dan menggelututi dunia otomotif karena dalam permainan sepak bola membutuhkan kerja sama, disiplin, energi yang kuat dan lainnya. Maka dari itu, saya suka sekali dengan permainan ini dapat melatih diri dengan disiplin, kerja sama. Dan kenapa saya suka otomotif dikarenakan pengaruh teman-teman saya yg suka mengotak-atik kendaraan bermotor ataupun mobil apa lagi sekarang perkembanga otomotif dalam bidang modifikasi sangat mengagumkan.Demikian sedikit biografi tentang diri saya, untuk selanjutnya terdapat daftar riwayat hidup saya dibawah ini :
DAFTAR RIWAYAT HIDUP
A. UMUM
1. Nama : Muhamad Ramadani Silatama
2. Tempat / Tanggal Lahir : Bogor / 20 April 1990
3. Jenis Kelamin : Laki-laki
4. Agama : Islam
5. Status : Belum Menikah
6. Kebangsaan : Indonesia
7. Alamat : Jl. Wangun Tengah ,Sindangsari Bogor Timur.
8. Telp : 085717141827
9. Anak ke : 1 (satu)

B. PENDIDIKAN FORMAL
1.SDN Bangka 3 Bogor(1996-2002)
2.SMPN 3 Bogor (2002-2005)
3.SMUN 1 Ciawi(2005-2008)
4.Sekarang masih terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Gunadarma jenjang S1 semester 5(lima), Fakultas Komputer jurusan Sistem Informasi.
Pendidikan Non Formal / Training – Seminar
1. Seminar Embedded System– Univ Gunadarma
2. Succes 2009 – FE UI
3. Dasar-dasar pembuatan Web Berbasis Joomla –PSA Univ gunadarma
4. Pendidikan tingkat internasional-Yayasan perintis anak bangsa
5. Trends in microelectronic industry – Univ Gunadarma
6. Workshop Basic User Linux – Univ Gunadarma
7. Kursus MIDlet Java Programming on Mobile Devices – Univ Gunadarma
Demikian autobiografi dari saya , mungkin kurang sempurna karena saya buat dengan ringkas, padat, dan jelas.