Tekad striker veteran AC Milan Filippo Inzaghi untuk meninggalkan klub tersebut berakhir sudah, setelah lutut kaki kirinya mengalami kerusakan sehingga membutuhkan operasi, yang konon bakal memaksanya absen di sisa musim ini.

Penyerang berusia 37 tahun itu mendapatkan cedera tersebut ketika tampil di paruh kedua saat Milan menghajar Palermo 3-1 pada pertengahan pekan ini.

Operasi baru akan dijadwalkan dalam dua hari ke depan dan Inzaghi pun mengeluarkan pesan kepada pendukungnya kalau cedera tersebut tidak akan menghentikan karirnya di atas lapangan hijau.

“Saya tidak akan menyerah,” ujar Inzaghi. “Saya akan melakukan segenap kemampuan terbaik – ini merupakan keyakinan saya – guna menghindari dari karir yang berakhir.”

Cedera tersebut, yang mendapatkan terjangan dari Cesare Bovo, memupuskan harapan Inzaghi yang sempat mengutarakan performanya belum usai, saat mencetak dua gol ke gawang Madrid yang berkesudahan 2-2.

Inzaghi sejauh ini baru mencetak dua gol di ajang Serie A pada musim ini dan justru lebih produktif di kompetisi Eropa dengan torehan tiga gol, sekaligus membuatnya menjadi pemain tersubur di Eropa dengan 70 gol.

Secara keseluruhan dari 289 pertandingan untuk Milan, ia telah menjaringkan 125 gol, dan unggul satu gol dari legenda Milan, Marco van Basten.
sang maestro gol milan yang akan menutup musimnya dan sekaligus pensiun dengan banyak kenangan, bravo PIPPO(panggilan akrab flippo inzaghi)
sumber : http://www.biangbola.com