Dalam semua kehidupan tipa-tiap orang mereka memiliki kegiatan untuk melepas penat hidup beragam. Ada yang positif ada juga yang negative. Tetapi sekarang karena perkembangan zaman dari semua segi ikut berkembang ada yang makin naik dan ada yang makin turun, disini mungkin saya akan menjelaskan dalam segi orang melepaskan rasa kepenatan. Mungkin sekarang sudah hampir segala kalangan manusia tidak remaja dbwh 15 thn atau pun kalang orang tua kebanyakan manusia melepas rasa penat hidup dengan cara cepat dan singkat, tapi tak tahu apa cara itu dapat melepas penat itu secara langsung dan tidak berangsur lama, yaitu kehidupan malam atau bahasa yang lebih umum kita kenal yaitu clubbing. Sebenarnya apa sih yang mereka dapet dan cari dari kegiatan itu ada bilang bisa bikin lepas segala pusing diotak, ada yang bilang bikin tenang, dll. Mungkin penjelasan agak sedikit berkelit tapi intinya itu salah seorang anak remaja yang sudah 20thn keatas blum pernah merasakan dan mengetahui, bukan karena sombong atau apa tapi remaja ini memiliki ketugahan hati dan komitmen kalo dunia malam itu hanya Cuma sesaat saja. Bagi dia cara melepas penat dia pikir masih banyak cara selain harus begitu sebab bagi kalangan umur segitu yang belum masuk ke tempat gitu dibilang kuno atau dinilai sok alim. Dan masih ada cara hal yang lebih positif mungkin dengan mendalamin hobi dia atau dengan cara kumpul dengan teman-teman.
Mungkin sih kita balik lagi ke diri kita masing bagaimana caranya. Maaf klo tulisan agak sedikit menjelekkan atau gimana, disini hanya untuk menilai dan bertanya terimakasih….